Minggu, 22 Februari 2009

PR Google betul-betul bikin aneh dan misterius

Setelah kesal sama Paman Google karena tidak memberikan PR untuk Blog IT ini, dulu sempat dikasih PR 2 sekarang nggak ada sama sekali, bahkan dari 0 jadi N/A bener2 nasib dah.

Tanggal 16 kemarin saya iseng buat blog baru, karena ada domain nganggur dan di kasih temen, akhirnya saya install wp, tanggal 17 nya saya isi 2 postingan. Ajaibnya hari ini tanggal 18 saya buka blog itu udah dapat PR 3, karena kurang yakin, saya coba refresh berulang2 dan saya coba cek di http://www.prchecker.info/ ternyata emang bener 3.

Bener-bener aneh khan, masa web umur baru 3 hari dan postingan 2 artikel dapat PR 3, gimana cara penilainnya si Paman Google ini yak. Apa karena domainnya .net ??

Apa Domain kategori Top Level (com,net.org) dapat prioritas PR dari Google ?

Ada yang mau menanggapi.. ?

mau dijadikan blog review aja nih domain kayaknya hehheheh

yang tidak percaya silahkan kunjungin www.samarindahack.net

Sungguh kejam dikau paman, baru merasakan PR 2 sekitar 2 bulan sekarang kau gebuk dan turun menjadi 0, kejadian ini bukan cuma saya yang mengalami, beberapa teman blogger lainnya juga kena gebuk oleh uncle google satu ini, mungkin si uncle lagi sensi. Blogger yang kena gebuk Pagerank blognya antara lain, slikers.blogspot.com, indungg.com, yoyopeblog.blogspot.com, bambangoke.com dan blogger lainnya.

Setelah saya analisa (analisis newbie) emang sich salah saya juga, karena backlink yang keluar dari web ini lebih banyak ketimbang backlink yang masuk, maksudnya begini, Blog ini saya set dofollow, bahkan 4 yaitu di kolom Komentar, Halaman depan, Top Komentator, dan Comment Luv, sehingga banyak orang yang komentar di blog ini, sedangkan aktifitas blogwalking dan komentar di web lain saya masih kurang banyak, jadi backlink dari luar yg masuk ke blog ini kurang.

Terus terang saya penasaran, saya sukses dalam meningkatkan trafict tapi belum berhasil dalam meningkatkan Pagerank, mulai saat ini saya akan pindahkan kolom Blogroll yang berada di halaman depan ke halaman Page saja.

Bagaimana dengan kalian teman, apakah Pagerank kalian ikut di gebuk oleh paman Goggle atau tetap ?

0 komentar:

Posting Komentar

Sumber Uang

Visitor

free counters

SEO Monitor


Search Engine Optimization and SEO Tools
Google bot last visit powered by Scriptme Msn bot last visit powered by Scriptme Yahoo bot last visit powered by Scriptme

Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis